Selamat ! Prodi Perbankan Syariah dan Pendidikan Informatika Meraih Akreditasi B

Penyerahan Reward secara Simbolis

Rektor Universitas Muhammadiyah Riau memberikan reward atau bonus kepada Program Studi Perbankan Syariah dan Pendidikan Informatika. Pasalnya, kedua program studi ini berhasil meraih akreditasi B sebagai hasil dari visitasi online yang dilakukan beberapa waktu lalu. Penyerahan reward dilakukan pada Selasa (20/10) di Aula Gedung KH. Ahmad Dahlan lantai 3 kampus utama UMRI. Dalam sambutannya, Rektor UMRI Dr. H. Mubarak, M.Si menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya atas perolehan tersebut. “Ini merupakan capaian luar biasa di tengah kondisi sulit covid-19,”ungkapnya.

Ia menambahkan pemberian reward ini sebagai motivasi bagi program studi yang lain untuk terus berlomba mencapai nilai terbaik. Ia juga berpesan kepada seluruh sivitas akademika UMRI agar tidak terlena dengan capaian yang sudah diperoleh.

Dengan hasil akreditasi yang disematkan kepada dua prodi tersebut, menambah deretan prodi yang telah terakreditasi B di UMRI.

Ketua Program Studi Perbankan Syariah Wahyi Busyro, S.E.I, ME mengungkapkan kesyukuran atas akreditasi yang diperoleh oleh prodinya. “Kami ucapkan terima kasih kepada Rektor, Bapak Ibu Warek, LP2KM dan seluruh sivitas akademika atas semua support dan doanya. Kami akan terus berupaya meningkatkan mutu lulusan sehingga mampu bersaing di tingkat nasional ,”ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa pencapaian ini adalah langkah awal prodi perbankan syariah untuk menjadi lebih baik dan pembuktian peringkat B memang pantas diraih.

Rektor UMRI menyerahkan reward secara simbolis kepada kedua ketua program studi di depan ketua dan anggota Badan Pertimbangan Harian (BPH), para Wakil Rektor, Seluruh Dekan dan Pimpinan unit kerja di lingkungan UMRI. (rn).

Tinggalkan Balasan